Jersey Home Barcelona untuk musim 2012/2013



'Blurred stripes' di Jersey home Barcelona 2012/2013


Jersey Barcelona untuk musim 2012-2013 mendatang memiliki tampilan baru dan berani, dengan garis-garis gradasi merah biru yang semakin populer di dunia yang menjadi pola utama dari desain kali ini. Desain yang dikeluarkan untuk musim depan menggambarkan bagaimana klub telah mencetak bakat muda serta bakat-bakat lokal selama bertahun-tahun dengan kombinasi beberapa bintang dunia, sehingga mencerminkan perpaduan klub yang terkenal yaitu muda, tradisi dan kreativitas.

Marine red neck




Marine red neck membuat jersey terlihat klasik namun modern, dan juga memiliki fitur warna merah dan kuning sebagai lambang bendera Catalan di luar dan slogan 'Mes Que Un Club' di dalam. Warna biru di jersey kali ini bewarna lebih gelap dari warna yang muncul di edisi musim lalu, dan jenis huruf yang dipilih adalah jenis huruf yang mencerminkan arsitektur Katalan.

Blue shorts with red trim


Celana ini mempunyai detail yaitu bewarna biru dengan garis merah yang terletak menjulur ke bawah di samping, dan kata "Barca" di bagian belakang. Kaus kaki biru juga memiliki tulisan "Barca" yang bewarna kuning dengan menggunakan jenis huruf yang sama seperti di jersey. Kaus kaki ini juga memiliki fitur 'soles' yang inovatif dengan fungsi membantu keseimbangan dan sangat populer di kalangan profesional.

image credit: fcbarcelona.com
Previous
Next Post »