Shave For Hope

Hari minggu kemarin, ada event sosial yang digelar di salah satu mall di Jakarta Selatan, nama eventnya adalah Shave For Hope. Shave For Hope sendiri adalah event sosial yang ditunjukan untuk penggalangan dana dengan mencukur rambut yang ditunjukan anak-anak yang hidup dengan kanker, eventnya sendiri seru; saya hadir dan melihat orang-orang yang rela rambutnya dicukur botak (untuk pria) dan sebahu (untuk wanita) ataupun menyisihkan uangnya untuk mendonasikan ke charity box dan membeli barang-barang YPKAI.

Saya sendiri hadir disana sebagai volunteer YPKAI; acaranya ramai, seru, gak bosenin. Bintang tamu yang hadir di SFH; ada Tompi, Pandji, Stenny Agustaf, Abdul and The Coffee Theory dan beberapa bintang tamu lainnya.

Saya datang pukul 11.00 wib, mestinya sih saya hadir pukul 13.00, tetapi karena takut volunteer shift sebelumnya banyak yang telat, maka shift saya, hadir sebelum jam yang ditentukan.

Acaranya sendiri dimulai dari jam 10.00 WIB hingga jam 22.00 WIB, dengan target 1000 shavees dan target donasi Rp 200 juta, di luar dugaan pendaftar online terkumpul sebanyak 1400 shavees, tapi sayangnya sebanyak 1400 shavees itu hanya 1064 orang yang hadir, tetap melebih target. Jumlah dana yang didapat dari event ini adalah; Rp 835.319.179 + 300 $ + 9 Juta dari Charity box, sekitar Rp 850 Juta. 2 kata; luar biasa.

yang berminat baca liputannya, dapat dibaca di sini

@paulfah dan saya :D

Tompi yang perform, performnya om Dokter ini cihuy banget !

Beberapa Social Angels nih !

Acara seperti ini harusnya sih bisa setiap tahun, acara yang sangat positif :D :D

images credit: kapanlagi.com
Previous
Next Post »