Random-Post

It's been a long time... sejak saya jadi kontributor di sini, saya udah gak pernah nulis lagi di blog, kecuali ngerjain tugas.

Jadi belakangan ini, Saya sering ikutin beberapa lomba nulis di berbagai kesempatan. Baru-baru aja sih ikutan lomba nulis di warta warga Gundar.. entah menang apa gak, yang penting ikutan.

Kemarin sempet juga ikutan lomba nulis surat untuk Ibu di sebuah penerbit, sayang Saya belum beruntung. Mungkin suatu saat bisa menang :D

Apalagi yah, cerita lain aja deh..

Saya punya tiga kucing, pernah kepisah sampe lima bulan tapi akhirnya kucing-kucing itu balik ke Saya.

Kucingnya bukan kucing ras murni. Cuma kucing mix Persia-Lokal, tapi..... apapun ras-nya, Saya gak peduli yang penting mereka bagian keluarga Saya sekarang :D

Kalo kata @SahabatMeong #BravoMeong!
Previous
Next Post »