Drama Dani Alves vs Board Barcelona



By the way....

Saya abis baca tentang preskon Alves kemarin.

Alves memang luar biasa, bener-bener pria tanpa basa basi.. ngomong langsung to the point... preskon Alves buat gw (dan mgkn sebagian fans Barca) makin yakin kalau board Barca engga bener, dan parahnya, media yg deket sm board Barca (*cough* Mundodeportivo *cough*) malah spin beritanya dan nyalahin si Zubi yang engga mau perpanjang kontrak Alves..

Yang seru itu saat Alves ngatain Marca dan Cuatro, media propaganda Madrid, dikatain sampah (son basura) pula dan niru selebrasi si CR7 pula  ...calma-calma...




--

Sedikit summary dan opini gw soal Alves..

  1. Apakah Barca harus perpanjang kontrak dia ? No, apalagi jika dia minta gaji yg luar biasa besar
  2. Terus salahnya board apa ? salahnya board karena engga bernegosiasi yg baik dgn Alves, bikin Alves engga tau masa depan dia di Barca, jika memang dari awal board engga mau perpanjang kontrak Alves, mestinya dr awal musim sudah dikasih tau, bknnya nunggu masalah hukuman FIFA, engga profesional menurut gw. Dan terjadilah > setelah resmi Barcelona kena FIFA Ban (which mean sktr 3-4 bulan lalu), lsng nawarin kontrak baru (based on pressconference Alves)  (twitter.com) blm ada keputusan dr Alves, tiba2 ada banyak media yang nyebarin dan seakan2 blg Alves 'ungrateful' nolak tawaran kontrak Barca yg 2+1 season karena uang/gaji/masalah lain... tau engga sumber media bikin berita itu drmn ? dr board itu sendiri yg sengaja ngebocorin for their own sake... (sumbernya bisa cek dibeberapa pandit dan fans Barca di twitter)
  3. Kesalahan board 1 lagi soal Alves dan kontraknya ? engga beli bek kanan yang mumpuni... dari awalpun board udah engga mau extend kontrak si Alves, knp engga dari awal cari bek kanan yg bagus ? kenapa malah beli Douglas ?


--

Apakah keharmonisan tim akan terganggu setelah konferensi pers Alves ? Nah...

They will be fine, they will be give 100% (or 200%) to win the two finals...

Barto kampret.. Visca Barca!

Latest
Previous
Next Post »