Rewiew Ngawur: Episode 24 The Big Bang Theory

Review ngawur dari gw buat episode 24 a.k.a final episode Big Bang Theory season 5 adalah...

Ceritanya kocak, seperti biasa. Untuk orang yang suka sitcom US pasti suka sama Big Bang Theory, cuma kurang geeky di beberapa episode belakangan ini, mungkin karena emang udah final episode dan si penulis ingin penonton fokus sama hubungan karakter-karakter di series ini seperti; Wolowitz-Bernadette, Shammy (Sheldon-Amy) dan Leonard-Penny.

Di episode ini bercerita si Wolowitz yang bakal jadi astronot dan mau married, sebenernya sih Wolowitz ini takut sama space-thing ini, dia takut dia gak akan bisa balik ke bumi dan gagal married sama Bernadette, tapi ternyata Wolowitz tetap ke luar angkasa dan dia menikah duluan sama Bernadette, point-point di episode ini, saya jabarin seperti berikut;


  • Lucu ! seperti biasa, nyinyiran Sheldon yang kental banget keluar lagi di episode ini.




  • Sweet moment, disaat Wolowitz udah di roket dan teman-temannya nonton live di tv pas countdown, precious moment banget waktu Sheldon megang tangan Amy, hahahaha.

Pokoknya episode kali ini totally worth it buat ditonton, bikin ketawa hehehe. 

Film-ing season 6 itu kira-kira awal september, lumayan hiatus sampai 2 bulan lebih, tapi gak apa-apa yang penting akan ada  new season! new episodes! and new joke! yihaaa!
Previous
Next Post »