Gracies Pep!


Dini hari tadi (waktu Jakarta) Barca menggelar farewell party yang singkat untuk Pep, setelah selesai pertandingan derbi barceloni antara Barca dan Espanyol, pemain dan staff melakukan pesta kecil untuk perpisahan Pep, karena derbi ini adalah hari terakhir Pep sebagai pelatih di Camp Nou.

Pep memberikan sepotong 'pidato' pendek saat pesta itu dilakukan;



Josep Guardiola i Sala 
"Hidup telah memberikan saya hadiah ini. Selama lima tahun saya dekat dengan kalian dan menikmati pertunjukan yang para pemain berikan. Saya sudah tidak berbeda dengan kalian; sama-sama merasa istimewa. Mungkin saya merasa sedikit lebih dekat dengan lapangan, saya ambil dan nikmati keistimewaan itu. Kalian tidak dapat membayangkan kebahagiaan dan kesenangan yang saya rasakan."

"Terimakasih semuanya, terutama mereka yang paling dekat dengan saya, karena setiap hari kami telah bekerja keras bersama sehingga kalian dapat menonton dan menikmati kami bermain. Dan terima kasih juga kepada fans, yang mungkin belum begitu dekat, tetapi telah membuat kami merasakan dukungan yang kalian berikan."

"Kalian harus tahu bahwa saya akan sangat merindukan kalian. Saya orang yang paling merasa kehilangan, tetapi saya meninggalkan kalian di tangan terbaik - terutama bagi pemain. Tekanan yg saya rasakan sangatlah besar, saya perlu meringankan tekanan itu sedikit, tetapi kalian tidak perlu melakukan itu; tinggalah bersama kami, karena ini perjalanan hebat ini masih berlanjut. Semoga kalian beruntung - kita akan bertemu kembali nanti dan saya tidak akan meninggalkan kalian terlalu jauh, kalian tidak akan kehilangan saya."


Moltes Gracias Mister, we always love you and support you, please come back soon!
Previous
Next Post »