Cari uang dengan blog kamu!

Pernah mendengar istilah google ads ?

googleAds adalah adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google, tapi disini saya tidak akan membicarakan google ads, tetapi ad yang sejenis dengan googleads, tetapi saya akan bercerita sedikit tentang adsensecamp.

Ad ini berfungsi sama seperti google ads tetapi dengan persyaratan yang lebih mudah. Adsensecamp tidak memerlukan bahasa inggris atau bahasa lainnya di blog anda.
Jika ingin memasang ads dari adsensecamp di blog kita, kita hanya memerlukan register di web adsensecamp.com dan mengisi field data yang diminta oleh adsensecamp.

Adsensecamp juga mudah di pasang di blog, sebagai pengguna blogspot yang newbie seperti saya, script adsense tinggal di copy dan paste ke field Javascript & HTML script yang disediakan oleh blogspot di menu design blog kita.
kita juga dapat mengatur iklan apa saja yang dapat ditampilkan di blog pribadi kita, bermacam-macam katagori, saya sendiri memilih katagori personal untuk pilihan jenis iklan.

Setau saya, adsensecamp mempunyai sistem pembayaran yang sama seperti googleads yaitu PPC atau Pay Per Click. Adsensecamp membayar 400 rupiah kepada si pemilik blog untuk setiap 1kali klik di iklan yang dipasang.
jika ada yang tertarik untuk memasang silahkan kunjungi blog ini di sana disediakan tutorial yang lebih lengkap untuk memasang berbagai ads di blog anda.

selamat mencoba!
Previous
Next Post »