10.26 PM

Kepo itu ga sehat. Percaya ga percaya, kepo itu bikin rasa penasaran kita meluap-luap, kadang kalo udah meluap-luap kepo bisa menyebabkan masalah. gak percaya ? oke gak apa-apa, tapi saya tetep kasih tau apa sih yang fatal itu ? masalah yang bisa ditimbulin tuh apa sih ? terus bisa kenapa lagi sih ? bla bla bla..

Nih contoh masalahnya, saya sendiri aja.
Saya pernah kepoin orang, eh karena terlalu sibuk bacain tweet-tweet dia, saya sampe salah pencet mute dan parahanya saya salah pencet (lagi) send notification mutenya ke dia. Untung orangnya ga langsung negatif thinking. Jadinya yaudah gak kenapa-kenapa, cuma malu aja sih.

Pernah juga, saya kepoin orang di facebook, eh karena terlalu hot (lagi)  kepencet deh tuh like button di statusnya, buru-buru saya unlike lagi, bodo deh kalo tuh orang bingung kenapa tiba-tiba ada nama saya di notification fbnya dia.

Pernah juga karena keponya ngeliatin orang berantem, sampe ketinggalan bus waktu pulang kuliah... dan masih banyak lagi masalah-masalah yang ditimbulkan dari kepo.

Jadi jauhi kepo, mari berjogging!
kata om Denny Santoso, jogging dengan detak jatung dibawah 65% bisa membakar lemak-lemak di tubuh lho (?)

gak mau jogging? yasudah makan dulu sanaaaaaa....

bakmi lebar with pangsit homemade bikinin saya mami
Previous
Next Post »