6:48 PM

Jadwal minggu depan bisa dibilang padat. Ada jaga lilin lab, workshop sama kuliah seperti biasa.

tapi ga masalah selama di handphone saya ada video ini:


Morgan Page ft Tegan and Sara - Body Work Music Video Official


love the part when Tegan sing "will you be around ?" #teamtegan


Btw dini hari nanti saya ada rapat pengurus IB Jakarta. Entah kenapa jadi semangat padahal hari ini saya cuma tidur 5 jam. Tapi saya pernah baca postnya Berwin yg isinya, kalau kita tidur 8 jam sehari kita menggunakan 146.000 jam untuk tidur atau setara dengan 16 tahun-an hidup kita hanya untuk tidur, jadi sejak membaca tulisan itu, saya diskon tidur saya jadi 5 jam saja sehari (belum termasuk tidur siang). Semoga gak ada efek sampingnya.

Semangat saya dini hari nanti sama besar seperti semangat saya yang tergambar di poto ini..

Camp Nou... nanti.. 
Previous
Next Post »