Awesome Friday is awesome!

haloo, apa kabar ? baik ? enggak baik ? semoga baik-baik saja :D

Juma't kemarin kan tanggal merah karena hari raya Nyepi, bagi yang merayakan selamat hari raya Nyepi.

Tanggal merah itu berarti libur, libur itu berarti mencari hiburan, kebetulan saya ada janji dengan kakak beda ayah beda ibu yaitu kak Ven, mau kopdar-kopdar gitu deh, rencananya beberapa teman-teman RTL yang di Jakarta akan datang.

Sebelum ketemu di GI, saya janjian sama salah satu teman juga. Janjian ketemu di stasiun Sudirman jam setengah 12 siang dan  manusia hanya bisa berencana, Tuhan jg yang menentukan. Si kereta dari Jatinegara itu telat, teman saya yang tadinya (kalo saya itung-itung mungkin bisa sampe sebelum saya datang) malah telat, saya nunggu kurang lebih 1 jam di stasiun, Zell-nya panik padahal sih saya udah sering banget nunggu, nunggu gebetan jomblo misalnya. mehehehehe.

Tapi akhirnya yang ditunggu datang, saya agak norak karena lupa GI itu dimana, padahal saya pernah ke situ, sama IPA E waktu itu, tapi lupa aja jalannya padahal sih dari halte HI transjakarta itu udah keliatan dimana letaknya GI itu. Saya dan Zell naik taksi (yang bayar Zell karena 1 dan 2 hal :p) akhirnya turun dan langsung naik lift ke salah-satu-restoran-yang-saya-lupa-namanya.

Jreeeeeeeeng dan ketemulah saya sama teman-teman RTL itu.
Pertama saya takut, saya takut ketemu orang baru, saya termasuk orang yang selalu ngerasa first impression itu penting. Banget. Bawaanya gusar gelisah pengen ke wc terus, tapi saya tahan. Pokoknya ada rasa cemas sampai akhirnya saya diajak ngobrol dengan beberapa kepala di sana.

Everything went better than expected, mereka menyenangkan. Sehari sebelum pergi kopdar ini, ekspetasi saya acara ngumpul-ngumpul ini bakalan awkward, tapi saya salah besar.

Dari restoran-yang-saya-lupa-namanya kita ngerayain ultah Kak Adul (selamat!) dan karena dia sibuk banget, dia harus balik ke kantornya. lalu lanjut ngemil di dunkin dan lanjut lagi karokean.

Just awesome friday, gak menyangka saya yang belum ketemu sama sekali dengan mereka sudah bisa jadi korban bullying teman yg akrab.





“You see kids, there’s no way of knowing for sure where the safest place is. So the best you can hope for is to have some good company.” - Future Ted


Previous
Next Post »