Hola!

Baru saja saya menyelesaikan tugas softskill saya dan sekali lagi blog ini saya jadikan tempat cari nilai saya.

Saya bingung mau nulis apa, jadi saya tulis tentang Barcelona saja yah.
Tadi pukul 17.40 UCL Drawing untuk 1/4 final dimulai, di hati saya yg paling dalam saya berharap sih Barcelona gak ketemu musuh abadi  Real Madrid, kenapa ? karena saya capek deg-degan tiap nonton.

Doa saya didengerin sih, tapi ternyata malah AC Milan yang jadi lawan Barcelona di fase per-empat final ini. phew.


Terakhir Barcelona menang 1 kali dan imbang 1 kali di fase grup. Banyak statistik pertandingan bertebaran di timeline twitter saya. Satu diantaranya ; 


@OptaPaolo Milan gagal menang di 5 pertandingan terakhir mereka di UCl saat melawan Barca (2 seri, 3 kalah)


Ini statistik pertemuan Barcelona dengan AC Milan dari tahun 1959-2012;


Siapa yang akan lolos Barcelona atau Milan ? Mengutip kata Rizal, jawabannya "unpredictable"

Que sera sera, menang kalah tetap El Barca Hasta La Muerte.

Previous
Next Post »