Konspirasi part 1

Gw enggak ngerti apa-apa si tentang post ini, tapi sekarang kata konspirasi lagi hot hotnya di omongin sama masyarakat, kalo konspirasi di Negri kita ini mungkin uda pada bosen kali yah nonton di tv,
kaya kematian Munir atau tentang peristiwa Mei 98, sensitif banget kalo ngomongin ini (ntr gw kaya prita mulyasari lagi) tapi kata dosen PKN gw, sebuah konspirasi itu seru buat di omongin.

Nah, tapi sekali lagi, kalo konspirasi politik kita omongin sensitif banget, nah kemaren dosen gw ngebahas konspirasi tentang pembunuhan om nasaraduin, yang pelakunya ex ketua KPK itu, dosen gw bilang, hanya orang orang besar aja yang tau kebenarannya, "saya sih sama kaya kamu, cuma bisa ngomong dan ber analisa." kata si ibu dosen. Yah gw pikir bener juga sih, salah-salah bisa kita yang ikutan di penjara (amit amit)

Jadi apa si konspirasi itu ?

Teori persekongkolan atau teori konspirasi (dalam bahasa inggris, conspiracy theory) adalah teori-teori yang berusaha menjelaskan bahwa penyebab tertinggi dari satu atau serangkaian peristiwa (pada umumnya peristiwa poltik, sosial dan sejarah) adalah suatu rahasia, dan seringkali memperdaya, direncanakan diam-diam oleh sekelompok rahasia orang-orang atau organisasi yang sangat berkuasa atau berpengaruh.

sumber : wikipedia

pernah nonton prision break ? itu acara tv yang dbuat (katanya) untuk nyindir pemerintahaan mr. bush, becerita tentang seorang yang biasa dtuduh membunuh adik seorang wapres di US sana, padahal si adek wapres itu masi sehat sehat aja, cuma dkurung di sebuah tempat supaya pers ga tau kalau si adik masih hidup.

Salah satu contoh adalah peristiwa holocaust.

Holocaust sendiri itu peristiwa pembantaian yahudi oleh tentara Nazi jerman saat itu,
katanya si pembantain itu dilakukan di dalam kamar yang di isi gas beracun, jadi sekitar ratusan orang dikumpulkan dalam suatu kamar lalu dibunuh massal,  katanya juga sekitar 6 juta yahudi tewas karena peristiwa holocaust itu, tapi banyak kejanggalan, contoh ;

1. Gak ada satu dokumen pun yang menyebutkan adanya holocaust terjadi di tanah jajahan jerman sampe kemudian orang2 yahudi menuntut minta disahkan adanya negara yahudi (baca:israel)

2. di buku karangan para pemimpin yang melawan Jerman Nazi seperti Winston Churcill di 6 jilid Second World War, Eisenhower yang berjudul Crusade in Europe, dan 3 jilid buku nya de Gaulle yang berjudul Mémoires de guerre, tidak ada satupun dari halaman kertas buku itu yang menyebutkan 6 juta orang yahudi mati, kamar gas, dan genosida membunuh semua yahudi. ternyata ga ada sama sekali.

3. Bahkan buku Mein Kampfnya hitler gak pernah menyebutkan akan memberantas Yahudi.Dia cuma mengucapkan Final Solution, yaitu mengusir Yahudi dari tanah Eropa dan bukan membunuh mereka semua.

4. Kamar gas yang sering terlihat di kamp konsentrasi sebenarnya adalah buat membunuh kutu2 di baju.

5. Untuk yang di Auschwitz, Kenapa terlihat besar karena itu merupakan tempat berlindung dari Pengeboman lewat udara oleh sekutu.Bahkan disana ada pipa saluran air-nya, untuk berlindung lebih lama.

6. Terdapat beberapa lubang di kamar tersebut. Itu jelas untuk ventilasi agar masih bisa bernapas selagi dalam perlindungan ketat pengeboman.

7. Seorang Ahli kimia bernama Germar Rudolf ditangkap!!! hanya gara-gara tidak menemukan bekas adanya gas beracun dan hanya menemukan cyanide dalam dosis kecil yang gunaanya adalah untuk mencuci pakaian di "kamar gas" tsb

8. Tidak ada autopsi yang dilakukan dan membuktikan kalo orang2 yang mati itu adalah menghirup gas berlebih. Mereka meninggal karena PENYAKIT dan Kelaparan !

9. Bukti2 kalo ternyata kamar gas justru dibuat sesudah perang selesai oleh orang2 yahudi untuk menguatkan propaganda mereka

dan beberapa bukti lainnya yang banyak diberitakan untuk membantah peristiwa holocaust ini.

sumber : post by eugen
Previous
Next Post »