Konspirasi part 2

Ada lagi konspirasi besar,
semua orang tau dong peristiwa 9/11 ?
peristiwa yang membuat nama ossama bin ladden jadi terkenal dan masuk DPO paling terkenal yang dikeluarkan oleh CIA. Mungkin banyak yang bilang WTC ini runtuh karena teroris atau karena pembajakan pesawat, tapi banyak juga orang yang meragukan hal itu.

9/11

WTC pagi itu runtuh, menara kembar yang ada di AS ini tiba-tiba runtuh karena ditabrak oleh pesawat komersil yang dibajak oleh teroris yang mempunyai ciri fisik seperti orang Arab.

Beberapa keanehan keanehan yang gak ada jawabannya :

1. Pagi itu sekitar pukul 8.45 terlihat asap di menara kembar WTC,
semua panik tapi lihat presiden Amerika Serikat saa itu (Bush) dia malah merespon telat tentang kejadian besar ini, pukul 9.05 dia baru merespon kejadian tersebut, sebelumnya ia sedang membacakan cerita buat anak anak TK, kok bisa ya ?

2. Beredarnya foto seorang wanita yang masi hidup saat WTC ditabrak pesawat.

3. Tidak ada bangkai pesawat yang ditemukan saat WTC runtuh.

4. Entah sebuah kebetulan atau memang sudah direncanakan, hampir semua pegawai yahudi yang bekerja di menara kembar tiba-tiba meliburkan diri, jadi tidak akan ditemukannya korban yahudi yang tewas akibat WTC runtuh, padahal pegawai yahudi yang bekerja di WTC itu cukup banyak.

5. Para teroris yang dijadikan tersangka pembajak itu masih hidup sampai saat ini.

dan masih banyak keanehan-keanehan tentang perisitiwa 9/11. Kalau mau coba baca coba cek : ini

Hanya Tuhan yang tau apa yang benar-benar terjadi, semoga korban yang tidak tahu apa-apa diberikan tempat yang paling layak disana. amin.
Previous
Next Post »